Biodata Band Armada

Sejak 2007, armadanya masih ada sampai sekarang. Mulai dari bawah dan memperkenalkan diri mereka sebagai kelompok kertas, nama band menjadi sangat populer di negara ini.
Dia menceritakan kisah perjalanan mereka gitaris Mai. “Sebelum itu, lima dari mereka bermigrasi. Mereka sudah tahu. Armada ini seperti bisnis keluarga. Jadi kami tidak hanya bekerja, tetapi juga di keluarga,” kata seorang perwakilan militer kepada Kantor KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis. (12/17).

Meskipun muncul dalam beberapa pertunjukan, grup ini kehilangan kepribadian dalam komposisinya (kurangnya bass Endra). Seseorang dengan meningitis rendah harus beristirahat untuk pulih.

Rizal membenarkan bahwa pemain bass tidak akan diganti dengan nama baru. Alasan yang sangat mengharukan, kata pria yang mendirikan Palembang ini. “Kondisi Indra sakit, tidak hilang. Tidak ada yang bisa menggantikannya.”

Rizal dan militer juga akan mempertahankan nama Endra © KapanLagi.com® / Bayu Herdianto
Rizal dan militer juga akan mempertahankan nama Endra © KapanLagi.com® / Bayu Herdianto
Dukungan maksimal diberikan oleh personel militer yang tersisa kepada Indra. Meski dia tidak aktif bermain, dia tetap mendapat kehormatan yang sama dari teman-temannya.

“Dukungan itu benar-benar maksimal. Jadi, terima kasih kepada Tuhan, tentara dapat bertahan sampai sekarang karena didistribusikan secara merata. Dan pendapatannya didistribusikan secara merata, sehingga tidak ada tuntutan uang,” kata Rizal.

Radha (Guitar) menambahkan: “Kami berkomitmen untuk menghindari diskusi tentang uang. Kami telah melihat banyak band dan kisah orang-orang yang berpisah atau runtuh demi uang.”

Armada belum membahas materi sejak awal komitmen untuk mendistribusikan © KapanLagi.com® / Bayu Herdianto
Armada belum membahas materi sejak awal komitmen untuk mendistribusikan © KapanLagi.com® / Bayu Herdianto
Ketika Indra harus beristirahat total, tentara menerima gaji tambahan dengan distribusi yang sama setiap kali tentara itu bertugas. Pada saat sakit, 3 tugas diberikan oleh Rizal dan teman-temannya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*