Cara Menangani Malware di Laptop dan Komputer

Cara Mengatasi Virus Di Laptop Dan Komputer – Virus sangat mengganggu komputer, belum lagi virus yang kehilangan data penting di komputer Anda, tetapi bagaimana Anda dapat mencegahnya menjadi komputer kami dan bagaimana service komputer melakukannya untuk menghadapi? Kali ini saya akan membahas virus di laptop dan komputer. Lihat di bawah ini:

melakukannya untuk menghadapi? Kali ini saya akan membahas virus di laptop dan komputer. Lihat di bawah ini:

Simpan dokumen ke komputer atau laptop
Ini adalah saat data penting disimpan ke drive eksternal, tetapi pastikan drive eksternal yang digunakan sebagai data cadangan Anda adalah Virus.

Mulai ulang dalam mode cadangan
Metode ini dapat mencegah virus bekerja dengan memulai kembali mode aman setelah Windows dan program utama dimulai.

Unduh antivirus
Kami menyarankan Anda mengunduh 2-3 jenis program untuk menemukan dan menghapus malware (Malwarebytes, SuperAntiSpyware, alat PC).

Jalankan antivirus
Langkah ini akan memakan waktu lama untuk mengunduh dan menjalankannya, lalu instal pengaturan default yang disarankan. Setelah menjalankan program, jika ada virus yang mencurigakan terdeteksi dalam program, file tersebut akan dihapus.

Tambahkan keamanan
Pada titik ini, komputer Anda membutuhkan lebih banyak perlindungan dari virus yang akan terinfeksi. Computer Tools adalah pemindai real-time yang dapat digunakan sebagai perlindungan untuk melindungi komputer Anda atau menginstal perangkat lunak antivirus.

Kontrol kerusakan

Virus disebut “pencuri identitas” dan “spam” setelah membersihkan kata sandi komputer. Selain metode yang disebutkan di atas, ada beberapa cara untuk merawat laptop atau komputer yang terkena virus, yaitu:

Nyalakan komputer Anda, tekan F8 berulang kali hingga layar hitam putih muncul, lalu pilih Safe Mode, lalu tekan Enter.

Setelah menyalakan komputer Anda, bersihkan dan optimalkan browser yang terpasang di komputer. Hapus semua riwayat unduhan dan penelusuran, termasuk log aktif, cache, dan cookie. Selain membersihkan file yang diunduh, ada kemungkinan virus ada di file yang diunduh.

Tutup semua jendela yang terbuka dan cari ikon My Computer di desktop. Kemudian klik kanan dan pilih Properties, lalu pilih System Restore atau System Protection tab dari opsi di sebelah kiri, kemudian pilih System Restore dan pilih kotak centang Nonaktifkan System Restore.

Tutup semua jendela yang terbuka, klik menu Mulai, ketik WinMSD di kolom “Cari atau Jalankan”, lalu ketik. Temukan atau pilih lingkungan program dan pilih program startup. “Secara manual memindai atau menghapus semua program yang tidak dikenal. Anda dapat mencari malware di mesin pencari, biasanya nama virus dimulai dengan HKLM \”.

Inilah cara menangani virus di laptop dan komputer di komputer atau laptop yang terkena virus, dan kami berharap metode di atas sedikit berguna dan mudah-mudahan

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*